Monday, December 20, 2010

perihal menonton bioskop

berikut ini adalah hal-hal yang tiba-tiba datang ke kepalaku:

aku: (ngomong sesuatu tentang nonton bioskop)
adikku: ahh..ngapain sih nonton bioskop! kan klo nonton ga bs ngobrol ma temen-temen, apa enaknya!
kenyataan sekarang: adikku kalo pacaran juga larinya ke bioskop!! premiere pula! sok bgt! *peace, Dot!* :P

aku: kenapa ya, orang pacaran identik dengan nonton bioskop?kan ga bisa ngomong-ngomong pas nonton
orang yang dulu berstatus pacar: ya..kan pacaran ga must selalu ngomong..tapi juga menikmati suatu momen bersama (disclaimer: kalimatnya ga serapi ini sih, tapi intinya itu)

kedua percakapan di atas sepertinya tidak dilakukan di saat berdekatan, tetapi tiba-tiba saja keingetan. Hahaha..

Kenapa kalian nonton bioskop? :)
Aku bukan penggila bioskop, tapi ada film-film tertentu yang pengen banget aku nonton di bioskop dan ada orang-orang tertentu yang pengen banget aku ajak nonton bioskop, misalnya nic,pril,nyz,devi! kalo fgg, aku tau dia tidak suka nonton bioskop :P mama juga ribut kepalanya pusing dan muter-muter klo nonton bioskop krn visual effect-nya hehehehe keajaiban waktu itu adalah, mama, papa, aku, dan adot sekeluarga nonton 2012 di Blitz!!! wowwww! padahal dulu tiba2 aja kita telepon papa, dan papa mau nonton!!
sebelum "2012", film terakhir yang aku nonton dengan mama adalah "Final Destination 3". Waktu itu aku, adot, mama nonton di WTC jam7 malem dan pas keluar kan udah gelap tuh,tadinya mama mau pipis, terus aku bilang, "Ma, udah gelap, pipis di rumah aja ya" hehehehe.. akunya yang takut :P
Film remaja pertama yang aku nonton dengan mamaku adalah.......... "Ada apa dengan Cinta!!!" :):) Waktu itu kelas 6 SD, terus tergila-gila ma lagu2nya AADC. hahahaha.. yang lucu lagi, dulu pernah sanur pulang cepet. kalo sanur pulang cepet, anak2 gesit nonton bioskop :P aku nonton Enchanted dengan Nic dan adot, beuhh! bioskop sepi buangetttt!! soalnya klo ga salah masih jam 11 pagi gitu. hahahaha. Cerita lucu tentang nonton bioskop lagi adalah saat aku dan pril nonton dengan Teddy dan Daniel Jono habis dekor bwat prom nite (sbnrnya blm selsai dekor, aku dan pril kabur! :P). Kita berempat nonton Iron Man terus foto2 di photobox. Lucu bgt deh waktu itu..seneng rasanya sekali-sekali kabur dr urusan panitia (duh maap ya teman2..kan akhirnya dekornya selesai kan? :P)

Perihal menonton bioskop...
memang enggak ada habisnya ya? Hehehehe..

No comments:

Post a Comment