Sunday, October 10, 2010

mendung

ada yang namanya domino effect..
kalau kamu sedih,bad mood, semua hal langsung datang ke kepala kamu..
dan aku ga ngerti...

aku cuma merasa sepi
terlalu tenang
terlalu damai
dan saat keramaian datang pun, aku merasa sepi

apakah aku menganggap mereka teman?
apakah mereka menganggap aku teman?
kapan terakhir kali aku bicara tentang hal2 biasa?hal2 sehari-hari?
kapan terakhir kali aku curhat ke orang lain,tentang hal2 sepele?

dan hujan turun
semalam
hari ini

dan semua berubah
terlalu banyak dan terlalu sesak
seakan-akan semua pergi saat aku belum punya pegangan
kenapa dulu aku survive dan sekarang aku goyah?

satu hal sederhana..
kadang aku hanya ingin memeluk seseorang..
biasanya aku memeluk mama di malam hari
tapi malam pun sepi..
kadang aku hanya ingin duduk ketawa-tawa di depan pintu sambil ngeledekin dogi,moti,sinoy
atau tidur2an di ranjang mama
atau diam2an dengan papa dan komputer kami
atau ledek2an dengan adot

dan besok ultah papaku..
dan aku terjebak di sini, di negeri singa ini
kadang aku cuma pengen telepon nic berjam-jam
bukan chatting

apa yang terjadi denganku?
apa yang salah?

aku juga kangen ke toko buku
muter-muter nongkrong berjam-jam
sekarang ke luar hall pun malas

saat sekarang aku punya waktu sendiri
aku malah hanya menangis
menangis
dan menangis

nonton sambil nangis
chat sambil nangis
baca buku sambil nangis
nge-blog sambil nangis

terus aku ingat aku punya guardian angel
tadi pagi,pas misa, aku bertanya,
apa guardian angel aku bilang ke Tuhan kalau aku lagi sedih?
apa guardian angel-ku juga ikut sedih pas aku sedih?
apa dia meluk aku sekarang?

I hate this...
tapi saat ini aku benar-benar lagi merasa sendiri
apa aku yang menutup diriku?
bergaul dengan banyak orang tapi tidak membuka hatiku?

kenapa bahkan untuk punya sahabat, aku harus berusaha keras?
kenapa ga terjadi natural seperti tiba-tiba nic duduk di bangku sampingku pas kelas 4 SD, atau percakapan2 aku dan feli yang bikin kita dekat dan ketawa2 konyol dan aku ga takut nangis depan dia?

apa aku sebenarnya sudah punya sahabat tapi aku ga berusaha menyiram tanaman persahabatan ini?

hhhhh.....

No comments:

Post a Comment